Ahlussunnah Search Engine :

Loading

Wednesday, September 22, 2010

Apakah Salafi ANTI persatuan?

Ini syubhat yang sering di beritakan oleh orang-orang yang kerdil ilmunya...kita tanya apa yang dimaksud dengan persatuan oleh mereka?
Apakah dengan berkumpulnya masyarakat dengan berbagai firqah dan sejumlah manhaj yang berbeda,ahli syirik,ahli bid'ah,ahli maksiat?
terus setelah berkumpul mau apa,mau dirikan pemerintah?
Pemerintahan yang model apa yang bakal berdiri dari persatuan yang seperti ini?
Lalu kita tanyakan dimana letaknya nahi munkar yang digembor-gemborkan?
Melarang kepada kesyirikan, bid'ah ,kurafat, maksiat kalo semuanya nyemplung dalam satu kubangan persatuan yang seperti tadi.
Tapi kalo yang dimaksud adalah persatuan yang HAQ yaitu persatuan dalam akidah yang haq, manhaj yang haq, justru ini yang kita para salafiyun inginkan karena dengan akhlak masing-masing pribadi yang terbina akidahnya, akhlaknya, maka akan berdiri suatu persatuan yang kokoh seperti juga persatuan dimasa para sahabat..

Sekarang kita berikan lagi suatu pertanyaan kepada mereka:
"Dengan akidah yang berbeda,akhlak yang berbeda,dan tingkat maksiat yang berbeda-beda pula kita suruh mereka mendirikan suatu bangunan..apakah bisa tegak berdiri?apakah bakal rukun dalam proses pembangunannya,yang satu korupsi yang satu mabok yang satu lagi sibuk melakukan ritual jampi-jampi syiriknya."

No comments:

Post a Comment