Ahlussunnah Search Engine :

Loading

Wednesday, September 22, 2010

Semakin banyaknya pengikut Manhaj lain bukankah berarti mereka benar?

Tidak..karena kita beragama bukan berdasarkan banyak atau sedikitnya tapi berdasarkan benar atau tidaknya. Kita ingat firman Allah :
“Seandainya kalian mengikuti kebanyakan orang di muka bumi, sungguh mereka akan menyesatkan kalian dari jalan Allah (Qs:al An’am:116)
Makanya kita jangan terpancing dengan banyaknya jumlah pengikut mereka toh mereka juga sebenarnya lagi dalam masa pencarian juga..apa yang mereka cari? manhaj yang sesuai dengan hati mereka ,keinginan mereka...padahal seperti yang kita ketahui agama itu bukanlah dengan selera kita,hati kita,enaknya kita..tapi dengan kebenaran sesuai dengan Alquran,Sunnah Rasul yang shahih sesuai dengan pemahaman salaf..seandainya mereka mendengarkan kajian kita insya Allah jika Allah memberikan petunjuk mereka akan rujuk ke Salaf.Kenapa?Karena hanya salaf lah manhaj yang haq,penuh dengan hujjah dan telah mendapat rekomendasi dari Allah dan Rasulnya.
Adapun HT mereka menolak hadits-hadits Rasulullah,bukankah itu perbuatan ingkar kepada sunnah,yang menyebabkan ingkar kepada Allah juga?

No comments:

Post a Comment